Melalui Komsos, Serma (K) Listyaningsih Jalin Kedekatan Dengan Warga

    Melalui Komsos, Serma (K) Listyaningsih Jalin Kedekatan Dengan Warga

    Babinsa Koramil 0107/Saketi Kodim 0601/Pandeglang Serma (K) Listyaningsih melaksanakan Komsos dengan Kepala desa dan Kader Posyandu bertempat di kampung Cililin desa Kadudampit Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Banten, Kamis (17/10/24).

    Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan aparat teritorial dalam hal ini Babinsa sebagai ajang interaksi antara Babinsa dan warga di desa binaannya, sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.

    Serma (K) Listyaningsih menjelaskan, kegiatan Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok aparat teritorial untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah desa binaannya dan juga sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga agar bisa mengenal lebih dekat.

    "Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, " ucapnya singkat.

    melalui komsos serma (k) listyaningsih jalin kedekatan dengan warga
    Suryamin

    Suryamin

    Artikel Sebelumnya

    Lembaga PAUD di 28 Kecamatan Ikuti pelatihan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami