Mahasiswa KKN-T STKIP Syekh Manshur Bangun Komunikasi Bersama Polsek Panimbang

    Mahasiswa KKN-T STKIP Syekh Manshur Bangun Komunikasi Bersama Polsek Panimbang
    Foto Bersama Mahasiswa KKN-T STKIP Syech Manshur Bersama Kapolsek Panimbang, Rabu (23/8/2023)

    PANDEGLANG, BANTEN, - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur berkunjung ke Kepolisian sektor (POLSEK) Panimbang dan langsung disambut Kapolsek IPTU Asep Jamaludin SH didampingi Kanit Binmas Panimbang, AIPDA Febry Heriyanto, Rabu (23/8/2023)

    Kedatangan rombongan mahasiswa yang tengah melaksanakan tugas KKN-T ini pun diterima dengan baik jajaran Polsek Panimbang. 

    Selain menjalin tali silaturahmi, tujuan kedatangan para mahasiswa KKN - T itu, guna membangun komunikasi dengan aparat penegak hukum khususnya kepolisian sektor Panimbang, demi terciptanya hubungan serta kinerja mahasiswa yang tengah melakukan kegiatan KKN di Desa Pangkalan Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang.

    "Dengan kunjungan ini, selain bersilaturahmi, kami ingin ada masukan dan arahan serta dukungan dari kepolisian kepada mahasiswa yang tengah KKN, agar tercipta program kerja yang lebih baik lagi, " terang Fauzy Fathurrohman selaku Ketua Kelompok.

    Fauzy berharap semoga polsek Panimbang bisa kolaborasi dengan Mahasiswa KKN-T STKIP Syekh Manshur dalam kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

    "Kami berharap polsek Panimbang bisa bekerja sama dengan kami dalam kegiatan mahasiswa yang akan dilaksanakan minggu depan" Ujarnya

    Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Panimbang, IPTU Asep Jamaludin SH, menyatakan dukungan atas kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN - T di Desa Pangkalan.

    "Kami siap membantu melayani dan mengayomi dengan presisi, tapi meski demikian kami mohon juga kepada adik-adik mahasiswa dan masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga harkamtibmas, " pungkas Kapolsek menutup perbincangan bersama mahasiswa yang hampir menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam tersebut. ***

    kkn t stkip syech manshur pandeglang
    AndangSuherman

    AndangSuherman

    Artikel Sebelumnya

    Agenda Replik Sidang Praperadilan PN Pandeglang...

    Artikel Berikutnya

    Donor Darah di Lingkungan DPUPR Kabupaten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren

    Ikuti Kami