JNI FC Kembali Lakoni Laga Friendly Match Hadapi Banten FC dan All Star WJM Jakarta Barat

    JNI FC Kembali Lakoni Laga Friendly Match Hadapi Banten FC dan All Star WJM Jakarta Barat
    Laga Persahabatan JNI FC Hadapi WJM Jakarta Barat, Minggu (22/10/2023)

    PANDEGLANG, BANTEN, - Tim kesebelasan JNI FC kembali merumput di lapangan hijau lakoni laga persahabatan menghadapi dua tim kesebelasan sekaligus yakni, All Star Banten FC dan WJM Jakarta Barat di Lapangan Yonif 320 Badak Putih Pandeglang, Minggu (22/10/2023).

    Pada laga tersebut tim kesebelasan JNI FC dipenuhi para pemain legenda Pandeglang, dengan menonjolkan gaya permainan track atau kaki ke kaki layaknya tim nasional argentina. 

    Begitu juga kesebelasan Banten FC dan WJM Jakarta Barat, keduanya memainkan permainan yang memukau dengan menampilkan kekompakan pemain di lapangan, menjadikan kekuatan full disetiap lini mulai dari pertahanan hingga penyerangan.

    Kepada media ini, Boy Noya selaku Kapten kesebelasan WJM Jakarta Barat usai pertandingan mengucapkan terima kasih atas jamuan yang telah diberikan official JNI FC kepada kesebelasan WJM Jakarta Barat.

    "Kami merasa puas dalam pertandingan uji coba melawan JNI FC, dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas jamuan yang telah diberikan JNI FC kepada kami, " ujar Boy Noya seraya menambahkan, kalau Friendly Match antara WJM dan JNI FC, kemungkinan akan kembali digelar di pekan - pekan mendatang.

    Sementara Manager Tim JNI FC, Yayat alias Acuy mengaku, dengan laga uji coba melawan WJM Jakarta Barat, diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi seluruh pemain JNI FC.

    Dikatakan Yayat, kendati pertandingan tersebut hanya sebatas persahabatan, akan tetapi dengan pertandingan ini dapat dijadikan sebagai wahana tali silaturahmi antar pemain atau para penghobi bola.

    "Kali pertama ini JNI FC kedatangan tamu dari Jakarta Barat. Mungkin kedepannya JNI FC yang akan bertamu ke Jakarta, " Pungkas Yayat seraya menyampaikan permohonan maaf kepada WJM FC bilamana dalam jamuannya banyak kekurangannya. ***

     

    sepak bola jni fc wjm fc laga persahabatan stadion yonif
    AndangSuherman

    AndangSuherman

    Artikel Sebelumnya

    Semangat 'Jihad' Inspektorat Pandeglang...

    Artikel Berikutnya

    Laga Persahabatan JNI FC dan Gabser FC VS...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren

    Ikuti Kami