Baru Menjabat, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Tancap Gas Safari Kamtibmas

    Baru Menjabat, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Tancap Gas Safari Kamtibmas

    PANDEGLANG, - Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan untuk mengawali tugas Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten, melaksanakan sambang beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukumnya. Dalam kunjungannya Kapolsek Mandalawangi Iptu Supriyadi didampingi Kanit Intelkam Aipda Sukanda.

    Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Mandalawangi juga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mohon bantuan dan kerjasama para tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam mewujudkan dan memelihara Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

    "Pentingnya silaturahmi dengan para tokoh di lingkungan kecamatan Mandalawangi merupakan perpanjangan tangan Polri agar bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, kondusif dan sehat, " kata Iptu Supriyadi kepada media usai acara sambang, Rabu (11/5/2022).

    Sementara itu, salah satu tokoh H Dedi Pemilik Objek wisata DM Tirta Persada mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Mandalawangi bersama rombongan dan berharap silaturahmi ini terus berkelanjutan sebagai wujud kemitraan Polri dan masyarakat.

    "Kami sangat mendukung program dan kebijakan Polri khususnya Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Mandalawangi, dan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, ” kata Dedi.

    Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polsek Mandalawangi mengatakan, kehadiranya untuk meneruskan program dan kebijakan yang sedang berjalan serta meningkatkan kegiatan-kegiatan yang menjadi prioritas utama pimpinan.**

    Asep Ucu SN

    Asep Ucu SN

    Artikel Sebelumnya

    BLT KPM Desa Surianeun Diduga Dipungli Oknum...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Hardiknas, Guru SMKN 2 Pandeglang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sosialisasi Jumantik 2024, Bhabinkamtibmas Aiptu Helmy Dekatkan Diri dengan Masyarakat

    Ikuti Kami